Senin, 06 Juni 2011

CARA CEK SISA KUOTA FAIR USAGE PAKET INTERNET UNLIMITED KARTU TRI (THREE)

Untuk Anda pelanggan kartu Tri yang sekaligus menggunakan paket internet unlimited dari Tri. Anda bisa mengecek sisa kuota paket internet unlimited Anda via http://internet.tri.co.id namun cara ini terkadang ribet dan sulit karena Anda harus terlebih dahulu mendaftar sebagai anggota. Cara cepatnya adalah dengan mengirim SMS dengan format INFO DATA ke 234.

Kartu Tri menyediakan berbagai macam paket internet unlimited mulai harga Rp35.000. Untuk Rp35.000 fair usage nya 500MB, Rp50.000 fair usage nya 1GB, Rp75.000 fair usage nya 2GB, Rp125.000 fair usage nya 5GB. Kecepatan akan dikurangi setelah pemakaian melewati fair usage.

Cara mendaftar paket internet unlimited Tri cukup tekan *123# dan ikuti petunjuknya.

3 komentar:

  1. Saya sudah beli kartu Internet sepuasnya untuk Kuota 1 Gb yang harganya tertulis Rp.50.000,-/bulan (harga sudah termasuk pajak), tapi di plaza dijual dengan harga Rp. 70.000,-, tawar menawar oleh salesman Tri yang bernama Anwar menurut pengakuannya diberikan dengan harga Rp. 55.000,-. Kok begini ya?
    Dan setelah saya pakai 1 bulan, sebelum habis kuota, saya sudah isi pulsa Rp. 50.000,-, katanya ada bonus 25%, tapi nyatanya saya tunggu2 tidak muncul bonusnya, kenapa ya? Apa cuma iming2?
    Komentar dari saya, tjitradjaja@ymail.com dengan no. Tri: 089690202852

    BalasHapus
  2. Saya punya juga kartu Tri dengan No. 08973124475, yg mana pertama saya pakai untuk internet sudah berlangsung 1 tahun lebih, awalnya saya coba dengan kuota 500 Mb harga Rp. 35.000,-/bulan, saya pakai tidak cukup, lalu ganti yg kuota 2 Gb dengan harga Rp. 75.000,-/bulan, tapi tidak habis terpakai, yg cocok pas yalah 1 Gb dengan harga Rp. 50.000,-/bulan, dan memang saat itu ada diberi bonus 25%, saya sudah pernah nikmati 3x, setelah itu ... saya tetap pakai Tri. Yg jadi tipu2an Tri, yalah : kalau Kuota sudah habis sebelum waktunya, diberitahu agar tetap bisa pakai, tapi speednya turun jadi 1 Kbs, saya tunggu sampai jatuh temponya. Lalu saya isi pulsa Rp. 50.000,- katanya otomatis langsung diperpanjang, tapi nyatanya saya pakai untuk browsing, dalam tempo kurang dari 5 menit habislah Rp. 50.000,- itu. Ini pengalaman yg sangat pahit bagi saya. Mudah2an teman2 yg pakai Tri untuk internet harus betul2 teliti, jangan sampai kena iming2 yg merugikan.
    Komentar dari saya, tjitradjaja@gmail.com

    BalasHapus
  3. tri enaknya pake paket AON perdana nya..abis pake buang..

    Kasur Springbed

    BalasHapus